loader

Pamit Membeli Mie Instan, Siswi SMA di Palembang Dilaporkan Hilang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA) bernama Julia Agustina (18) tidak pulang ke rumahnya usai berpamitan ke warung membeli mie, Minggu (11/2/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Julia Agustina yang diketahui masih duduk di bangku kelas 3 pergi dari rumahnya di Jalan A Yani, Gang Serumpun, RT 34, RW 05, Jakabaring, Palembang berbelanja ke kawasan 8 Ulu, dengan memakai baju kaos warna coklat, celana panjang warna putih bergaris, dan sandal warna hitam.

Riski Nopi Saputri (28) membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (12/2/2024) mengatakan usai membuat laporan bahwa adiknya Julia Agustina pergi dari rumah disaat ibu dan dirinya sedang tidur siang.

"Adik ini membangunkan ibu yang sedang tidur, kemudian pamit keluar rumah untuk membeli mie. Namun setengah jam ditunggu ibu ternyata adik belum pulang juga kerumah, kemudian dicari disekitar rumah dan jalan ke  depan tetapi tidak bertemu dan hingga malam belum juga pulang kerumah," jelasnya.

Lanjut Riski mengaku, tidak ada permasalahan antara keluarga dengan adik Julia ini. "Saat pergi Julia ini sengaja tidak membawa handphone nya sehingga tidak bisa di hubungi," ujarnya.

Untuk adik kandungnya ini, Riski berharap bila melihat berita di televisi maupun media online ini untuk pulang kerumah dan bapak ibu Ayuk menunggu adik dirumah. "Adik pulang kerumah, ibu bapak Ayuk menunggu dirumah. Jangan berlari lagi kasihan dengan keluarga semua," katanya nampak sedih.

Sementara itu, laporan orang hilang oleh Riski sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang. 

Share

Ads