loader

Asyik Pilih Baju, Wanita Muda Dicopet di Pasar 16 Ilir

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tetap selalu waspada ditempat - tempat keramaian seperti pasar, terutama terhadap pelaku tindak pidana copet. Ini dialami seorang perempuan bernama 

Nadhira Fatriq (20) yang sedang berbelanja di Pasar 16 Ilir, Palembang tepatnya sebuah toko baju menjadi korban pencopetan. Nadhira jadi korban copet saat asyik memilih baju.

Peristiwa tersebut dialami korban pada Sabtu siang (17/2/2024) sekitar pukul 13.45 WIB. Diduga pelaku juga seorang perempuan paruh baya. Akibat kejadian itu, korban kehilangan handphone Samsung Galaxy A52 Warna Ungu.

Korban baru membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang pada Rabu (21/2/2024) siang. Kepada petugas, korban warga Jalan Teratai VI, Kelurahan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumsel mengatakan kejadian saat dirinya berada di toko baju di tempat kejadian perkara (TKP). 

"Saya ke toko baju rencananya hendak membeli baju, saat sedang memilih - milih baju itulah kemungkinan pelaku beraksi," ujarnya.

Korban menuturkan, memang di saat kejadia ada seorang wanita mendekati dari belakang, dan saat itu korban tidak curiga karena mengira hendak membeli baju juga. "Namanya toko kan banyak orang, saya kira pembeli juga dan baru tahu di copet disaat hendak menggunakan handphone yang ada didalam tas, ternyata sudah tidak ada lagi," katanya.

Namun setelah dilihat CCTV toko, benar bahwa korban telah dicopet dari belakang.

"Saya laporkan kemudian ke Polrestabes Palembang berharap wanita yang mencopet saya ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya," tutupnya.

Sementara itu, laporan korban telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang selanjutnya masih dalam penyelidikan Unit Reskrim. 

Share

Ads