loader

Ditemukan Dengan Luka Bacok Sekujur Tubuh, Warga Jalan Abikusno Ditemukan Tak Bernyawa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diduga menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia, terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, pada hari Jumat (23/2/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut informasi diperoleh jika korban meninggal dunia bernama Adios Pratama (38) warga Jalan Abikusno Cokro Suyoso, Kecamatan Kertapati Palembang.

Korban ditemukan warga di lokasi kejadian dengan sejumlah luka bacokan diduga senjata tajam (Sajam) di sekujur tubuhnya. 

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kertapati Palembang, Iptu Angga Kurniawan membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia.

"Korban seorang laki - laki, dan meninggal dunia," ujarnya, Sabtu (24/2/2/2024) ketika dikonfirmasi.

Menurut Iptu Angga bahwa pihaknya menerima laporan masyarakat adanya peristiwa tersebut langsung turun kelapangan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan mencari ketengan saksi - saksi.

"Berdasarkan keterangan saksi dan pertunjukan lainnya, anggota mengamankan terduga pelaku. Saat ini sedang dalam pemeriksaan mendalam, sementara motifnya nanti akan kita rilis di Polrestabes Palembang hari Senin," tutupnya.

Share

Ads