loader

Viral 2 Kelompok Remaja Tawuran Depan Kantor Wali Kota Palembang

Foto
Dua kelompok remaja saling serang di Jalan Merdeka depan Kantor Wali Kota Palembang. (Foto: tangkapan layar/A Teddy)

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral aksi tawuran dua kelompok remaja di Jalan Merdeka Palembang. Kedua kelompok remaja menggunakan sajam dan kayu terlihat saling serang di jalanan termasuk di depan Kantor Wali Kota Palembang.

Akibat kejadian tersebut pengendara yang melintas menjadi ketakutan, takut akan menabrak atau takut menjadi korban. Bahkan salah seorang perempuan terjatuh dari motor karena menghindari pelaku tawuran.

Video tawuran viral hingga Kamis (14/3/2024). Namun informasinya, tawuran tersebut terjadi pada Selasa (12/3/2024) subuh atau di hari pertama Ramadhan 1445 Hijriah.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan tawuran tersebut terjadi pada puasa hari pertama yakni Selasa (12/3) subuh. "Kedua kelompok remaja ini melakukan tawuran, ada yang membawa senjata tajam berupa parang, celurit, kayu, bambu dan lainnya," ujar Kapolsek, Kamis (14/3/2024). 

Menurutnya, aksi tawuran pecah setelah kedua kelompok terlibat selisih paham dan saling ejek di media sosial. "Akhirnya saling tantang bertemu di lokasi tawuran, dari informasi anggota di lapangan tidak ada korban Jiwa dalam peristiwa tersebut," ungkapnya.

Informasi dari masyarakat adanya aksi tawuran tersebut, anggota saat itu juga langsung merapat ke TKP.

"Anggota langsung mendatangi TKP namun sesampainya di TKP mereka telah bubar. Terkait aksi tawuran tersebut sedang kita lakukan penyelidikan," katanya.

 

Share

Ads