loader

Viral Seorang Pramudi Angkot Feeder LRT Sumsel Dikeroyok Pekerja Perbaikan Jalan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral seorang pramudi angkot feeder LRT Sumsel dikeroyok oleh pekerja perbaikan jalan di kawasan Sukabangun, usai menurunkan penumpang. Peristiwa itu terjadi pada Senin (20/5/2024) sekitar pukul 12:40 WIB

Dari rekaman CCTV yang ada di dalam angkot feeder terlihat seorang pramudi menurunkan salah seorang penumpangnya. Ketika feeder hendak berjalan lagi, salah satu pekerja perbaikan jalan menggedor pintu feeder.

Pramudi yang tidak senang dengan tindakan tersebut kembali memberhentikan feeder dan membuka kaca feeder.

Mulanya salah seorang pekerja itu menegur pramudi karena di depannya sedang ada pekerjaan perbaikan jalan, ditambah feeder tersebut dianggap membuat jalan di sekitar lokasi menjadi macet.

"Aku ngejar waktu!," ucap pramudi feeder kepada pekerja tersebut.

Karena tersulut emosi pekerja tersebut memukul pramudi dan mulai terjadi keributan. Hal tersebut memancing pekerja lainnya yang mengerumuni, namun ada satu pekerja lainnya yang nekat masuk ke dalam feeder dan memukul pramudi hingga menendangnya.

Insiden Pengeroyokan Pramudi Feeder LRT Dilaporkan ke Polisi 

Dari pantauan Rabu Pagi (22/5/24) di lokasi, kejadian pekerja perbaikan jalan sudah tidak ada perbaikan jalan.

Di lokasi pun terlihat ada rambu-rambu tempat angkot feeder LRT berhenti.

Ansori salah satu pedagang di dekat lokasi kejadian mengatakan, saat kejadian sejumlah pekerja perbaikan jalan tengah melakukan pengaspalan.

"Iya memang kemarin ada lagi perbaikan aspal disini. Lalu angkot itu berhenti, pas mau jalan salah satu pekerja ribut dengan sopir feeder," ujar Ansori.

Lanjut dia, meski dalam keributan itu sempat terjadi pemukulan dan membuat beberapa pekerja marah. Tetapi tidak berlangsung lama sebab ada yang memisahkan. 

"Ada teman-teman mereka (pekerja) itulah yang memisahkan. Tidak lama kejadian itu, angkotnya langsung pergi lagi," katanya. 

Share

Ads