loader

Dipukul Tetangga Hingga Berdarah, Pemuda Ini Buat Laporan Polisi 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Menjadi korban penganiayaan dilakukan oleh tetangga sendiri, M Ridwan Hidayat (20) warga Jalan Kopral Paiman, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Ulu, Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (31/5/2024) siang.

Kejadian ini tidak diketahui penyebabnya apa oleh korban, yang terjadi Rabu (29/5/2024) sekira pukul 19.30 WIB di depan Lorong Harapan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang, Jalan Kopral Paiman.

Diceritakannya, berawal korban melintas di tempat kejadian perkara (TKP) kemudian terlapor D sedang duduk disana. Lalu terlapor menegur korban sambil bertanya "kamu itu mengapa wan" yang dijawab korban "iya apa".

Setelah jawaban itu, tiba - tiba saja terlapor langsung melompat dari tempat duduk dan langsung memukul korban sambil memiting leher korban. "Benar, terlapor ini menegur saat bertemu di jalan. Diduga tidak senang dengan jawaban langsung memukul dan memiting leher saya," katanya. 

Lanjutnya, bila saat itu terlapor ini hendak mencabut sesuatu dari pinggangnya diduga senjata tajam sehingga membuat korban langsung menyelamatkan diri berlari. "Saya langsung menyelamatkan diri, saat terlapor itu terlihat hendak mencabut sesuatu dari pinggangnya," jelasnya.

Masih kata korban, peristiwa ini penyebabnya tidak tahu apa masalahnya. Namun saat korban terlibat keributan dengan pacar sekitar tiga Minggu lalu terlapor saat itu melintas dan diduga mengambil handphone korban.

"Tetapi, saya tidak menuduhnya yang mengambil handphone saya itu," tukasnya.

Sambungnya, setelah satu Minggu kejadian itu ada orang saksi yang mengatakan jika handphone korban itu diambil terlapor. "Memang ada saksi yang mengatakan jika terlapor yang mengambil handphone saya, mungkin karena inilah terlapor memukul saya," ujarnya.

Menurutnya, atas kejadian ini korban mengalami luka lebam di bagian muka dan pecah pada bibir. "Saya tidak terima perbuatan terlapor, oleh karena itu membuat laporan polisi berharap terlapor mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutupnya.

Sementara itu, laporan dari korban sudah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Unit Reskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

Share

Ads