loader

Antoni Pelaku Utama Pembunuhan di Distro Maskarebet Palembang Ditangkap Bersama Istri di Padang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tim gabungan Polda Sumsel, Polrestabes Palembang dan Polsek Sukarami menangkap Antoni, pelaku utama pembunuhan pegawai koperasi Anton Eka Saputra (25) dan mayatnya dicor di dalam ruko Distro Anti Mahal di Maskarebet Palembang. Antoni ditangkap bersama istrinya di Padang, Sumatera Barat Jumat malam (28/6/2024).

Dengan telah ditangkapnya Antoni dan istrinya, maka polisi masih mengejar satu pelaku lagi yakni Kalf, adik ipar Antoni. Sebelumnya telah lebih dulu ditangkap Pongky, teman Kalf di Batam.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono membenarkan penangkapan tersebut. "Iya benar, kita tunggu saja di Bandara SMB II nanti sore," ujarnya, Sabtu (29/6/2024).

Dalam kasus pembunuhan ini sudah dua tersangka diamankan dan kini polisi terus melakukan pencarian terhadap satu pelaku bernama Kalf yang merupakan adik istrinya Antoni.

Anton Eka Saputra (25) tewas dan mayatnya dikubur serta dicor di Ruko Anti Mahal Maskarebet Palembang. Anton dilaporkan hilang sejak 8 Juni 2024 usai pamit untuk menagih utang nasabah yakni Antoni.

Sejak saat itu, Anton tidak pernah pulang sehingga dilaporkan keluarga ke polisi. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menangkap Pongky di Batam. Selanjutnya polisi mendapatkan keterangan jika korban tewas dibunuh dan jasadnya dikubur di dalam ruko.

 

Share

Ads