loader

Tampang Antoni Otak Pembunuhan Pegawai Koperasi saat Tiba di Bandara SMB II Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dengan tangan diborgol dan dijaga ketat aparat kepolisian gabungan Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang serta Polsek Sukarami, Antoni bos distro yang menjadi otak pembunuhan pegawai koperasi tiba di Palembang, Sabtu (29/6/2024). Antoni ditangkap di Padang, Sumatera Barat sehari sebelumnya.

Tangan Antoni diborgol dan dibalut jaket warna hitam. Bos Distro Anti Mahal ini juga terlihat mengenakan baju kaos hitam dan topi dengan warna sepadan.

Selain diborgol, Antoni terlihat dijaga ketat polisi. Dua polisi tampak memegang dari kiri dan kanan. Setelah tiba di Bandara SMB II Palembang sekitar pukul 18.30 WIB, Antoni lalu dimasukkan ke bagian belakang mobil untuk dibawa ke Mapolrestabes Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, tadi malam tim gabungan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Anton Eka Saputra (25) karyawan koprasi yang jasad ditemukan dalam kondisi dicor di Ruko Distro Anti Mahal milik Antoni.

"Pelaku kita tangkap di Padang Provinsi Sumatera Barat tadi Jumat malam, bersama tim gabungan Polrestabes dan Jatanras Polda Sumsel. Pelaku kami bawa kantor untuk mendalami kasus pembunuhan," katanya.

Haris Dinzah menambahkan, pelaku masih akan diperiksa lebih mendalam untuk mengetahui motif pembunuhan sadis ini.

"Untuk sementara penangkapannya dulu, selanjutnya akan dirilis di Polrestabes Palembang nanti. Ditangkap ini otak Pembunuhan," katanya.

Share

Ads