loader

Pelaku Terakhir Pembunuhan Pegawai Koperasi Serahkan Diri, Alasannya Dihantui Korban

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketiga pelaku pembunuhan sadis terhadap Anton Eka Saputra (20) pegawai koperasi dan mayatnya terkubur dan dicor di Distro Anti Mahal Maskarebet telah tertangkap. Pelaku ketiga yakni Kelvin alias Kevin (21) menyerahkan diri.

Kevin menyerahkan diri dan dijemput anggota Unit Reskrim Polsek Sukarami di daerah Empat Lawang, Provinsi Sumsel, Selasa malam (9/7/2024). Dua pelaku lain telah ditabgkap yakni Antoni alias Anton (32) yang berperan sebagai pelaju utama dan otak pembunuhan dan Pongki Saputra (24). 

Kelvin langsung dibawa ke Polrestabes Palembang, Rabu (10/7/2024) sekira pukul 11.25 WIB dipimpin langsung Kapolsek Sukarami, Kompol M Ikang Ade Putra. Tersangka Kelvin dibawa menggunakan mobil Fortuner ke Polrestabes Palembang setelah turun mobil dari posisi duduk dibangku tengah lalu tersangka digiring ke lantai dua menuju ke ruang penyidik Pidana Umum (Pidum).

Kelvin mengenakan kaos warna biru tua D'cloth sendal jepit, sepan jeans biru, menggunakan masker warna hitam. Dan nampak tersangka didampingi seorang lelaki diduga keluarganya.

Kelvin mengaku ikut melakukan pembunuhan terhadap Anton Eka Saputra (25) karyawan koperasi simpan pinjam yang tubuhnya ditemukan dicor semen di belakang Ruko Distro Anti Mahal Maskarebet, Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kapolsek Sukarami, Kompol M Ikang Ade Putra membenarkan jika tersangka Kelvin diamankan di daerah Kabupaten Empat Lawang. 

"Medannya sangat sulit karena tersangka ini bersembunyi di kawasan pegunungan. Setelah itu kita bawa ke Polsek Sukarami untuk diproses lebih lanjut dan hari ini kita bawa ke Mapolrestabes Palembang," ujarnya.

Share

Ads