loader

Polisi Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Petugas Koperasi di Distro Anti Mahal, Lokasi Ditutup

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Satreskrim Polrestabes dan Polsek Sukarami, Kamis (11/7/24). Melaksanakan rekontruksi kasus pembunuhan petugas koprasi yang jasadnya ditemukan terkubur dengan cara di cor.

Dari pantauan, terlihat anggota menutup jalan di dekat lokasi kejadian di Jalan KH Dahlan Maskerebet Raya Kecamatan, Sukarami Palembang. Untuk proses rekontruksi berjalan lancar.

Dimana korban Anton Eka Saputra (25) yang dibunuh oleh bos distro Anti mahal dan jasadnya di cor di belakang ruko. Motif sendiri karena utang piutang Rp 5 Juta yang membengkak menjadi Rp 24 juta rupiah.

Pelaku yang berjumlah tiga orang ini berhasil ditangkap Polisi, otak Pembunuhan Antoni (32) ditangkap di Sumatera Barat , Pongki (21) di Kepulauan Riau terkahir Kelvin (24) yang kemaren menyerahkan diri ke Polsek Sukarami Palembang. Rabu (10/7/24).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan tim identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang bersama tim Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang masih melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang dikubur dibelakang Ruko distro di perumahan Maskarebet Kecamatan Sukarami Palembang. 

"Korban merupakan karyawan koperasi yang dilaporkan hilang saat pamit dari rumah untuk melakukan penagihan terhadap debitur pada 8 Juni 2024 lalu. Karena tak kunjung pulang kerumah, pihak keluarga membuat laporan polisi,"kata Harryo kepada wartawan ditemui di TKP Rabu (26/6/2024). 

Dikatakan Harryo dari penyelidikan sementara ini, korban tewas dibunuh saat melakukan penagihan. Pelaku utama kata Harryo masih dalam pengejaran. "Saat ini kami baru mengamankan satu orang pelaku yang ikut serta dalam pembunuhan korban,"terangnya. 

Share

Ads