loader

Badan Melepuh Akibat Disiram Air Keras Oleh OTD Usai Antar Pacar Pulang ke Rumah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Entah apa penyebabnya Angga Saputra (29) di siram air keras cuka para, tak jauh dari rumah pacarnya, dikawasan Pasar 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Jum'at (27/9/2024) siang. 

Pelaku dua orang tak dikenal menyiramkan cuka para kepada korban, hingga korban mengalami sejumlah luka bakar di bagian wajah, punggung, dada sebelah kanan. 

Peristiwa ini terungkap setelah ibu korban, Tasma (54) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Rabu (2/10/2024) siang.

Tasma menceritakan, kejadian tersebut diawali anaknya korban Angga yang mengantarkan pulang pacar kerumahnya. Namun, saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) didatangi dua orang tak dikenal.

Kemudian keduanya, langsung mendekati dan menyiramkan air keras cuka para ke tubuh korban. "Penyebabnya tidak tahu persis penyebab terlapor ini menyiram anak saya dengan cuka para," katanya ditemui usai membuat laporan.

Lanjutnya, setelah menyiramkan cuka para ini dua pelaku langsung kabur sementara korban kesakitan karena mengalami sejumlah luka bakar di bagian wajah, punggung, dada sebelah kanan.

"Bukan itu saja, anak saya matanya tidak bisa dibuka lantaran kelopak mata kanan cidera bakar. Makanya sekarang membuat laporan polisi berharap pelaku yang membuat anak saya cidera ini ditangkap polisi, dan bertanggung jawab atas perbuatannya," harapnya.

Sementara itu laporan dari korban telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang. "Iya laporan sudah kita terima, selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kepala 

Share

Ads