loader

Update Corona Sumsel: Positif Tambah 29, Sembuh Lebih Banyak

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel mengumumkan, kasus positif baru di Sumsel sebanyak 29 orang, sehingga total 1158 kasus positif di Sumsel. Sedangkan kasus sembuh sebanyak 47 orang.

"Hari ini terdapat penambahan 29 orang atau kasus pasien yang positif Virus corona. Adanya penambahan 29 orang tersebut, maka jumlah total pasien yang positif Virus Corona di Provinsi Sumsel pada hari ini sebanyak 1158 orang atau kasus," kata Yusri dalam video conference, Senin (8/6/2020).

29 orang ini tersebar di sejumlah daerah meliputi 20 orang berasal dari Palembang, 1 orang berasal dari Banyuasin, 1 orang berasal dari Musi Banyuasin (Muba), 2 orang dari Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dan 5 orang berasal dari Lubuk Linggau.

Ia melanjutkan, seperti yang disampaikan bahwa ada juga penambahan pasien sembuh dari Covid-19 hari ini. Hari ini terlaporkan ada 47 pasien yang dinyatakan sembuh, sehingga totalnya menjadi 391 orang.

Sedangkan untuk pasien yang meninggal tidak ada penambahan pada hari ini. Artinya jumlah total pasien yang meninggal masih 42 orang.

"Sebanyak 47 orang yang tersebar di beberapa daerah yang ada di Provinsi Sumsel. Rincian 47 pasien yang sembuh ini yaitu 24 orang berasal dari Palembang, 1 orang berasal dari Musi Rawas (Mura), 1 orang berasal dari Banyuasin, 7 orang berasal dari Lubuk Linggau, 2 orang berasal daru Prabumulih, 11 orang dari Ogan Komering Ilir (OKI) dan 1 orang berasal dari Pali," tuturnya.

Share

Ads