loader

Bertambah 43, Positif Covid-19 Sumsel Tembus 1541 Kasus

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal ini diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumsel, Yusri, SKM MKM saat memberikan keterangan melalui aplikasi zoom di Command Center Pemprov Sumsel, Rabu.

"43 orang atau kasus ini terdiri dari 28 orang dari Palembang, 8 orang dari Banyuasin, 6 orang dari Muara Enim dan 5 orang dari Lubuk linggau," ungkap Yusri.

Jumlah pasien sembuh juga memiliki perkembangan. Sebanyak 35 pasien dinyatakan sembuh hari ini. Mayoritas pasien sembuh ini berasal dari kota Palembang.

Sedangkan pasien meninggal bertambah empat orang yang semuanya berasal dari Kota Palembang. Totalnya menjadi 61 pasien meninggal. "Alhamdulillah pasien yang sembuh bertambah 35 orang untuk hari ini. 35 orang atau kasus pasien yang sembuh tersebut terdiri dari 24 orang dari Palembang, 3 orang dari Lubuk Linggau, 3 orang dari Musi Banyuasin (Muba), 3 orang dari Musi Rawas (Mura), 1 orang dari Banyuasin dan 1 orang Prabumulih," tuturnya.

Yusri menambahkan, untuk total Orang Dalam Pemantauan (ODP) 7.702, yang selesai pemantauan 5.973 dan masih dalam pemantauan 1.729. "Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 825, selesai pengawasan 327 dan masih dalam pengawasan 498 orang," katanya.

Share

Ads