loader

Aksinya Mencuri Motor Terekam CCTV dan Viral, Adi Ditangkap Polisi

Foto
Pencuri motor di minimarket yang viral di medsos sudah ditangkap Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

Kompol Tri Wahyudi menambahkan saat ini tersangka dalam pemeriksaan dan pengembangan terkait apakah ada laporan polisi atau TKP yang pernah dilakukan tersangka ditempat lain. "Dalam aksinya mencuri tersangka menggunakan kunci letter T, pengakuan tersangka baru 1 kali mencuri dan sendirian, namun kita tidak akan mudah percaya dan akan melakukan pengecekan di TKP lainnya," katanya.

Masih kata Kompol Tri Wahyudi, kalau tersangka kini sudah diamankan dan juga barang bukti (BB) berupa satu lembar STNK  Pelapor, satu buah helm warna hitam merek GM, satu buah jeans panjang warna biru, dan satu pasang sepatu Rebook warna abu-abu list orange. "Pengakuan tersangka motor curian dijual diluar Kota Palembang," tutupnya.

Sementara, Adi mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian motor tersebut saat ditemui diruang Riksa Reskrim Polrestabes Palembang. "Saya mencuri motor dengan merusak kunci kontak motor dengan kunci letter T, saat itu kondisi sepi korban berada didalam minimarket," katanya singkat.

 

Share

Ads