loader

Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Ibu dan Anak di Macan Lindungan Sudah Ditangkap Polisi 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tersangka Pembunuhan yang terjadi di Jalan Karya Baru Macan  Lindungan simpang Tanjung Bubuk, RT 03 Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang, Senin (15/4/2024) telah ditangkap polisi. Pelaku tega menghabisi seroang IRT bernama Wasila (40) dan anak perempuannya Farah Atika (16).

Informasi dihimpun, tersangka telah diamankan di Polsek Sukarami Palembang, "Benar pelakunya sudah diamankan, besok hari Rabu (17/4) akan kita rilis dan buka kepada media," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Selasa (16/4).

Dugaan sementara, motif pembunuhan karena dendam, katena pelaku merupakan mantan karyawan korban sendiri. 

Diberitakan sebelumnya, keduanya sudah tak bernyawa usai dihabisi pelaku dengan senjata tajam (Sajam) di dalam rumahnya, di Jalan Karya Baru Macan Lindungan simpang Tanjung Bubuk, RT 03 Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang.

Informasi dihimpun dari lapangan diketahui korban Wasila ditemukan sudah tak bernyawa di garasi rumah sedangkan anaknya dalam kamar. 

Menurut, Ketua Rukun Tetangga (RT) Sutoro membenarkan adanya peristiwa diduga perampokan dan disertai pembunuhan peristiwa tersebut. 

"Kejadian ini diketahui suami korban Kurniawan sekira pukul 10.00 WIB dan melaporkan kejadian kepada saya," ujarnya, Senin (15/4).

Sutoro mengatakan, setelah mendapatkan kabar tersebut langsung mendatangi TKP dan melaporkan kepada pihak Kepolisian. "Suami korban sedang tidak ada dirumahnya karena di bengkel, dan mendapat telpon korban yang meminta tolong," jelasnya.

Lanjutnya, untuk motif dan penyebabnya saya belum mengetahui. "Belum bisa dipastikan apakah ini perampokan dan polisi sedang melakukan olah TKP," tutupnya. 

Share

Ads