loader

Perampok Toko Emas ini Tinggal Bersama Spesialis Bobol Rumah Saat Sembunyi di Subang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi menuturkan, bahwa tersangka ini melarikan ke Subang dan tinggal di kontrakan suami istri warga asli Indralaya. Diketau merupakan spesialis bobol rumah kosong pernah ditahan TKP di jogjakarta.

"Anggota kami berhasil mengamankan tersangka ini, namun anggota kami memang sudah mengetahui keberadaan Hen melarikan diri ke sana bergabung dengan spesialisasi bobol rumah di daerah Subang dan sekitarnya," kata Suryadi saat pres rilis Senin (1/6/20)

Suryadi menjelaskan, kami juga sudah berkoordinasi dengan Polsek setempat dan dimana saja TKP teman tersangka melakukan aksinya. Untuk saat ini anggota berhasil menangkap tersangka ke 5 dalam kasus Curas toko emas Cahaya Murni Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (26/3/20) lalu.

Jumlah pelaku sebanyak delapan orang. Tiga telah ditangkap lebih dulu, dua diantaranya ditembak mati. Kemudian dengan Ali Fikri menyerahkan diri dan Hendri, maka polisi tinggal mengejar tiga pelaku lainnya yakni berinisial S, U, J

Share

Ads