loader

Cemburu, Pria ini Tikam Teman Dekat Mantan Isterinya

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Informasi didapat menyebutkan, Ulah nekat dilakukan Pria yang tercatat sebagai warga dusun IV Desa Pedamaran Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI ini terjadi Senin (1/6/2020) sekira pukul 15.00 WIB di Mess PT Sarindo Jeti areal kerja PT OKI Pulp and Paper Mills terhadap korban Zainudin alias Zai.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah menjelaskan, Sambil membawa sebilah pisau, Pelaku Indah Jaya mendatangi mess korban Zai dan langsung menusuk korban yang saat itu sedang tidur, mengenai bagian lengan kiri dan dada kiri.

"Setelah menusuk korban, Pelaku langsung kabur. Diketahui pelaku nekat menganiaya korban karena pelaku cemburu, korban dekat dengan istri pelaku, yang mana antara pelaku dan istrinya tersebut masih dalam proses rujuk kembali,"ungkap Iryansyah, Senin (8/6/2020) malam

Akibat dari kejadian dialaminya, korban mengalami 3 luka tusuk di lengan sebelah kiri dan 1 di dada kiri sehingga korban tak dapat menjalani aktifitas bekerja selama beberapa hari sebagai driver di PT Sarindo Jeti. Kata Iryansyah lagi, Karena merasa tak senang dan dirugikan, lalu korban menuntut pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Tadi malam, Sekira pukul 00.30 WIB, Senin (8/6/2020) dini hari. Kapolsek Air Sugihan IPDA Widya Bhakti Dira mendapat informasi keberadaan persembunyian pelaku. Lalu Tim Macan Komering polsek Air Sugihan yang dipimpinnya langsung didampingi Kanit Reskrim Rendi Ramadhona berangkat untuk melakukan penangkapan," tandas Iryansyah.

Pelaku Indah Jaya yang berada dalam areal kerja PT OKI Pulp and Paper Mills di dusun sungai baung desa bukit batu Kecamatan Air Sugihan ditangkap tanpa perlawanan dan kooperatif serta mengakui perbuatannya. Lanjut Iryansyah, kemudian beserta barang bukti langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Air Sugihan.

"Barang bukti yang diamankan berupa 1 bilah senjata tajam jenis pisau dapur bergagang plastik hitam, 1 buah botol bir warna hijau merk Anker, 1 helai selimut warna biru merk spiderman dan 1 helai celana pendek merk Kendi," pungkas.

Share

Ads