loader

Pencari Ikan Tewas Mengenaskan, Terakhir Pamit Dini Hari

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Mayat teridentifikasi dengan nama Dedi Santoso (29) warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu ini ditemukan setelah menghilang selama tiga hari yakni sejak Kamis (16/7/2020) lalu.

"Ada laporan terkait penemuan jenazah Dedi yang sebelumnya telah dilaporkan oleh pihak keluarga kepada kita lantaran menghilang," ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Kapolsek Sekayu Iptu Ade Nurdin, Senin (20/7/2020).

Dikatakan Ade, pihak keluarga melapor ke Polsek Sekayu sekira pukul 14.00 WIB, Kamis (16/7/2020), dikarenakan korban sejak keluar dini hari tidak kembali. "Almarhum meninggalkan rumah dengan membawa senter dan serampang atau tombak dan lampu teplok dengan tujuan mencari ikan," jelas dia.

Setelah dilakukan pencarian Dedi tidak kunjung ditemukan, barulah sekira pukul 21.30 WIB, Minggu (18/7/2020), salahbsatu warga menemukan jenazah Dedi di area persawahan dengan posisi terlentang.

"Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke Kamar Mayat RSUD Sekayu, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan ditubuh. Kuat dugaan korban menunggal dunia karena serangan jantung. Jenazah sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan," tandas dia.

Share

Ads