loader

Dikeroyok 4 Pria Pakai Samurai, Surya Sekarat di Rumah Sakit

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Menurut warga sekitar kejadian, Romli (59), pada saat kejadian ia sedang membangun rumah. Korban dikeroyok oleh empat orang menggunakan senjata tajam jenis samurai.

"Saat kejadian saya tengah sibuk membangun rumah, kemudian datang beberapa orang langsung mengeroyok korban hingga korban terjatuh di kawasan tempat saya membangun rumah,” ujarnya Senin (10/8/2020).

Setelah korban terjatuh pelaku langsung melarikan diri.

"Saya tidak mengenali korban maupun pelaku, yang jelas setelah korban terjatuh para pelaku langsung melarikan diri," katanya.

Kemudian korban langsung dilarikan ke RS Bari Palembang.

Kapolsek Seberang Ulu II, AKP Roy A. Tambunan mengatakan, motif pembacokan tersebut didasari dendam para pelaku terhadap korban.

"Pelaku berjumlah empat orang, setelah pelaku bertemu korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengeroyok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis Samurai," katanya.

Akibatnya korban mengalami empat luka bacokan, dua dikepala, satu diperut, dan satu di paha.

"Untuk sementara kondisi korban dari keterangan rumah sakit kepada kita korban masih sadar namun untuk saat ini belum bisa berbicara dulu," bebernya.

Lanjut AKP Roy mengungkapkan data sementara korban bernama Surya (35 tahun) dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan penyidikan, dan saat ini kita akan terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku," tutupnya

Share

Ads