loader

Hanya 5 Menit Terparkir, Motor Mahasiswi Lenyap Digondol Maling

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sepeda motor korban jenis Honda Beat tahun 2017 nomor polisi (Nopol) BG 4813 DAE warna biru putih itu hanya 5 menit terparkir, kemudian hilang digondol maling. 

Informasi yang diperoleh, kalau saat kejadian korban yang hendak mengambil barangnya yang tertinggal di kosan. Sementara sepeda motornya di depan kosan, lalu korban masuk kedalam kosan. Tidak lama korban yang hendak pergi kembali, keluar hendak mengambil motornya.

Namun korban terkejut melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi didepan kosan, korbanpun mencoba mencari di sekitaran kosan namun tidak bertemu. "Saya sebentar kak, cuma 5 menit masuk ke dalam, motor dikunci stang, saat hendak pergi terkejut motor sudah tidak ada lagu," jelas mahasiswi ini.

Korbanpun akhirnya bersama teman-temannya melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, petugas piket yang menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari petunjuk kasus ini.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan sudah menerima pengaduan korban kehilangan sepeda motornya. "Laporan kehilangan sepeda motor diterima dan sedang dalam lidik Satreskrim Polrestabes Palembang," tegas Irene.

Share

Ads