loader

Melerai Adik Ribut, Kakak Malah Dikeroyok

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Salah satu pelaku diketahui Erlan dan teman-temannya (lidik) melakukan pengeroyokan di Jalan Silaberanti Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 08.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun, pelaku merupakan tetangga korban yang rumahnya tidak berjauhan. Kejadian berawal saat adiknya cekcok dengan para pelaku lantaran diduga adiknya melakukan perusakan tanah di TKP. 

Para pelaku yang tidak terima kemudian marah, "Saya dipanggil ibu untuk melerai dan menanyakan masalah tersebut. Masalahnya saya tidak tahu jelasnya apa, namun ketika saya mencoba melerai keributan saya langsung dikeroyok empat pelaku," ujar Amran warga Jalan Silaberanti Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Palembang.

Lanjutnya, para pelaku yang marah langsung memukuli badan korban, dengan menggunakan berbagai benda ada yang menggunakan kayu hingga mengayunkan senjata tajam jenis parang. "Beruntung ada warga sekitar yang melerai dan memisahkan kami," tambahnya.

Tidak terima, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. "Saya harap mereka dapat bertanggungjawab, karena akibat pengeroyokan itu saya mengalami sejumlah luka," terangnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pengeroyokan yang dialami korban. "Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT dan akan ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang," katanya.

Share

Ads