loader

Sering Bertatap Mata Saat Bertemu, Pria Ini Tikam Temannya 3 Kali Pakai Pisau

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Akibat tikaman pelaku menggunakan senjata tajam jenis pisau, korban Adin nyaris tewas lantaran usus di dalam perutnya terburai. Beruntung korban langsung dilarikan ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Adrian, mengatakan, penikaman yang dilakukan pelaku terhadap korban terjadi pada Rabu, (03/03/21) lalu sekira pukul 21.00 WIB di rumah salah satu warga di Desa Dawas.

"Penyebabnya sensitive, anatara pelaki dan korban selisih paham. Jadi setiap bertemu keduanya saling bertatap mata," ujar Dwi, Jumat (12/3/2021).

Selain itu, sambung Dwi, diduga ada kalimat kasar yang dilontarkan sehingga membuat pelaku tambah emosi. Pelaku pun mengeluarkan sebilah senjata tajam jenis pisau miliknya yang telah disiapkannya dari rumah dengan panjang sekitarb15 cm. 

"Korban sendiri terkena serangan pelaku sebanyak tiga kali di bagian perut sebelah kiri sehingga organ tubuh/usus korban keluar. Korban langsung dilarikan ke RSUD sekayu untuk mendapatkan perawatan intensif," jelas dia.

Dwi melanjutkan, pelaku menyerahkan diri diantar pihak keluarga, setelah Bhabinkamtibmas Aipda D.Simbolon melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan mengambil langkah berkoordinasi bersama Kepala Desa Dawas memberi imbauan kepada keluarga pelaku agar pelaku menyerahkan diri ke pihak yang berwajib. 

"Selasa (9/3/2021) lalu, pelaku sendiri diserahkan oleh keluarganya dengan didampingi oleh Kepala Desa serta bhabinkamtibmas ke polsek Keluang. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 Ayat 2 KUHPidana," tandas dia.

Share

Ads