loader

Waspada, Pelaku Curanmor Mengincar Motor Pengunjung Minimarket

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban yang datang bersama saksi Wike (24) berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol BG 3852 ABS yang diparkirkan di depan minimarket, kemudian korban masuk ke dalam untuk berbelanja.

Sekitar 15 menit usai berbelanja, korban kemudian keluar minimarket. Korban terkejut melihat motornya sudah tidak ada lagi di parkiran, "Sudah saya cari ke sekeliling minimarket, tetapi tidak ketemu dan tidak ada yang melihat motor saya," katanya, saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

Lanjut korban, kemudian dia meminta bantuan petugas minimarket. Dan melihat dari video CCTV, dari rekaman tersebut korban baru tau motornya sudah dicuri dua orang tak dikenal.

"Pelaku yang mencuri 2 orang itu di lihat dari CCTV yang terpasang di parkiran minimarket. Makanya saya melaporkan kejadian ini ke Polisi, supaya pelaku ditangkap," jelas Edo.

Anggota Unit Ranmor, SPKT dan Identifikasi Polrestabes Palembang yang sedang piket menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Untuk melakukan olah TKP mencari dan mengumpulkan bukti petunjuk.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKBP M Abdullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencurian sepeda motor. "Laporan dari korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang, dan selanjutnya sedang dalam proses penyelidikan dari Sat Reskrim," ujarnya singkat.

Share

Ads