loader

Antar Cucu ke Sekolah, Pria Paruh Baya Dibacok OTD

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dari kejadian ini korban mengalami luka bacok dibagian selangkangan akibat sabetan senjata tajam jenis celurit milik pelaku. Saat ini korban sudah berada di rumah sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian pembacokan ini terekam kamera CCTV rumah warga yang tepat berada didepan SD Negeri 23 Palembang. Dalam rekaman tersebut korban baru saja mengantarkan cucunya ke sekolah SD N 23 Palembang bersama perempuan dengan sepeda motor matic nopol BG 5371 UAI langsung didatangi pria berbaju hitam memakai helm langsung menyerang korban dengan senjata tajam jenis celurit.

Berdasarkan keterangan Burlian (55) menuturkan kejadian pembacokan terjadi sekitar jam 7 pagi. Korban saat itu baru saja mengantarkan cucunya di SD Negeri 23. Korban itu kalau tidak salah namanya Umar warga Lorong Buyut 1.

“Kalau kejadian persisnya saya tidak tahu, yang jelas korban sudah terkapar bersimbah darah luka nya kalau tidak salah dibagian selangkangan. Pelaku nya saya tidak tahu, karena saat itu tidak ada lagi,”ujar pria yang juga mengajar di SD N 23 Palembang ini.

Pantauan di depan SD Negeri 23 Palembang terlihat masih ada bercak darah korban, dan satu bilah senjata tajam yang diduga milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian.

Untuk menyelidiki kasus ini, tim identifikasi Polrestabes Palembang sudah mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP.

Share

Ads