loader

Karyawan Restoran Kehilangan Motor Diparkiran Tempatnya Bekerja

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sepeda motor dengan nopol BG 2933 ADS hilang saat diparkiran di tempatnya bekerja, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 20.28 WIB di Jalan MP Mangku Negara, Restoran Kopi Bebek, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Diceritakannya, kejadian berawal saat korban menuju tempat kejadian perkara (TKP), sesampainya di TKP korban memarkirkan sepeda motor di TKP, kemudian masuk untuk bekerja. 

"Saat saya hendak pulang dari bekerja, melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran," jelas korban saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Lanjut korban, atas kejadian ini dia kehilangan sepeda motor Honda Beat warna biru hitam. "Saya berharap laporan saya diproses, dan pelaku yang mengambil motor saya ditangkap," katanya.

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban tindak pidanan pencurian sepeda motor pasal 363 KUHP sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang. 

"Usai mendapatkan laporan korban, anggota piket SPKT, identifikasi, dan piket Reskrim Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang langsung melakukan olah TKP ditempat kejadian. "Pelaku masih dalam pengejaran, dan anggota sudah mengumpulkan keterangan saksi saksi di TKP. Menurut saksi Pelaku sendirian dan saat kejadian memakai jaket warna hitam," ujarnya. 

Share

Ads