loader

Ditinggal Tidur Sebentar, Motor Hilang Diparkiran Mushola

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sepeda motor korban jenis Honda Beat yang diparkir di parkiran Mushola diketahui sudah hilang saat korban akan menggunakannya untuk pergi ke pasar, Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

"Saya sebelum kejadian sekira pukul 02.00 WIB memarkirkan motor dihalaman musholla, lalu masuk istirahat sebentar didalam. Sekira jam 03.00 WIB saya hendak pergi ke pasar, tidak tau nya motor sudah tidak ada," kata korban memberikan keterangan ke polisi.

Lanjutnya, sudah berusaha mencari sekitar musholla tetapi tidak ada, "Saya langsung melaporkan ke polisi, supaya motor saya bisa ketemu dan pencurinya di tangkap," pintanya.

Sementara itu, menerima adanya pengaduan dari korban, anggota piket SPKT, Reskrim Unit Pidkor, dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk mencari bukti petunjuk kejadian dan mengambil keterangan saksi saksi dilapangan.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban telah masuk di SPKT dan saat ini masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim. "Laporan sudah kita terima dan masih dalam penyelidikan," katanya.

Share

Ads