loader

Mahasiswa Dikeroyok Saat Asyik Main Game

Foto
Tangkapan layar video pngeroyokan

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pengeroyokan dialami mahasiswa di halaman Universitas Politeknik Negeri Sriwijaya, Jalan Srijaya Negara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang, Sabtu (30/10/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui bernama Ahmad Reza Thayyib (20) warga Jalan Kemang Manis, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan IB II Palembang, yang mengalami beberapa luka seperti pusing di kepala, memar di kepala, leher sakit, dada lecet, bahu lecet, lutut kaki kiri lecet, dan kaki kanan sakit.

Atas kejadian ini korban akhirnya membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (30/10/2021) sekira pukul 20.55 WIB. Dengan terlapor Maslam Aji dan kawan kawan.

Diceritakannya, kejadian berawal korban sedang bermain game di tempat kejadian perkara (TKP) bersama ketiga temannya. Lalu, tidak lama kemudian datang 2 orang terlapor yang tidak diketahui namanya menghampiri korban dan berkata "kau ngapo" yang kemudian menabrakkan tubuhnya ke korban.

Korban lalu berdiri sehingga terjadilah perkelahian antara keduanya, dan teman korban berusaha melerai perkelahian antara korban dan terlapor. Akan tetapi terjadi perkelahian antara teman korban dan terlapor. Tidak lama kemudian, terlapor datang kembali menemui korban bersama teman temannya dan langsung memukul korban.

Aksi pengeroyokan ini sempat heboh karena viral di media sosial Instagram.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan laporan korban sudah diterima di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

 

Share

Ads