loader

Ditinggal Bekerja, Perhiasan Emas Dalam Lemari Raib Dicuri 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET -  Pencuri berhasil menggasak emas di rumah korban Hanggi Dyah Arini (31) yang ditinggal bekerja oleh korban, peristiwa pencurian ini diketahui korban saat pulang bekerja. 

Akibat peristiwa ini korban yang tinggal di Jalan Pipa Reja, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, mengalami kerugian sekitar Rp130 juta. Kejadian ini kemudian dilaporkan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, kejadian ini diketahui hari Rabu (24/1/2024) sekira pukul 22.00 WIB saat korban pulang dari bekerja. "Saya baru tahu rumah sudah dimasuki maling setelah pulang dari bekerja," katanya.

Saat masuk kedalam rumah, lanjut korban langsung ke kamar membuka lemari pakaian untuk memeriksa perhiasan didalam lemari. Dan ternyata memang ada banyak yang hilang, "Saya takut emas didalam lemari hilang, soalnya ada tukang yang sedang bekerja. Bukannya tidak percaya," jelasnya.

Menurut korban perhiasan emas ini disimpan didalam dompet, saat di cek posisi dompet sudah berubah. "Didalam dompet itu berisi 1 buah kalung emas jenis Dubai, 1 buah gelang emas 67 gram, 1 buah cincin jenis Dubai 1 suku dan emas liontin 1 suku, ditafsir kerugian sekitar 130 juta," ujarnya.

Masih kata korban bahwa sempat menemui kerumah tukang yang bekerja dirumahnya, tetapi tukang tersebut tidak mengaku telah mencurinya. "Sudah datang kerumah tukang menanyakan hal tersebut, namun tukangnya tidak mengaku, makanya saya datang ke Polrestabes Palembang membuat laporan polisi," tukasnya.

Sementara itu, laporan korban telah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang dan selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler