loader

Terekam CCTV, 4 Pria Curi 2 Motor Sekaligus di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral di media sosial aksi empat pria mencuri dua sepeda motor di sebuah rumah di Jalan H Bastari Perum Top, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Senin (19/2/2024). Keempat pelaku terekam CCTV beraksi sekitar pukul 03.30 WIB. 

Peristiwa itu terjadi di rumah milik Husnaini (54). Pelaku empat orang, dua menunggu di motor di luar pagar, dan dua mengambil motor korban.

Korban baru mengetahui dua motornya hilang setelah melihat pagar rumah terbuka. "Terlihat pagar rumah saya sudah terbuka lebar, memang malam itu saya tidak bisa tidur sehingga berzikir di dalam rumah. Dari hasil rekaman CCTV ada empat orang yang mencuri," katanya, Selasa (20/2/2024).

Sambung Husnaini, dari empat pelaku tersebut, terlihat dua pelaku masuk ke dalam pagar untuk mengambil motor.

"Pelaku ini tidak terlihat jelas karena menggunakan masker, ada yang pakai topi, kaca mata, jaket, jadi mukanya tidak jelas," ungkapnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan korban ke Polrestabes Palembang laporan nomor:STTLP/LP/B/428/Il/2024/SPKT/POLRESTABES PALEMBANG/POLDA SUMATERA SELATAN. "Saya berharap dengan melapor polisi para pelaku ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya," tutupnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan dari korban ke SPKT Polrestabes Palembang. "Laporan sudah diterima di SPKT dan anggota piket SPKT, Reskrim, identifikasi sudah mendatangi TKP guna melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi, selanjutnya kasusnya akan diselidiki Unit Reskrim," katanya.

Share

Ads