loader

Driver Ojek Hampir Tewas Dibegal Tetangga, Perut dan Leher Ditikam dari Belakang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang driver ojek di Palembang hampir hampir tewas setelah dibegal tetangganya sendiri pada Sabtu (16/3/2024) subuh. Pelaku dengan sadis menikam perut dan leher korban di belakang, lalu membawa kabur motor Revo korban.

Korban terluka parah kini dalam perawatan intensif di RSUD Bari Palembang. Peristiwa sudah dilaporkan ke Polisi agar pelaku ditangkap.

Diketahui korban bernama Arianto warga Lorong Terusan Satu, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. Korban dibegal oleh tetangga sendiri, Sabtu (16/3/2024) subuh di Jalan KH Azhari, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Mona adik korban mengatakan, sebelum kejadian kakaknya mengendarai sepeda motor Honda Revo melintas tak jauh dari terduga pelaku Budi yang tak lain masih tetangga. Kemudian pelaku menghampiri korban.

Terduga pelaku meminta diantarkan ke tempat kejadian perkara (TKP). Sesampai di TKP pelaku langsung menusuk perut dan leher korban menggunakan sajam, akibatnya korban langsung terkapar bersimbah darah. Kemudian pelaku membawa lari motor Revo korban. 

"Pelaku menyamar sebagai penumpang yang minta diantarkan. Lalu sampai di sana langsung ditusuk dan motornya langsung dibawa kabur," kafa Mona. 

Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian. Kini perkara ini sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian. 

Share

Ads