loader

Maling Bobol Minimarket, Gasak 155 Bungkus Rokok 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Minimarket yang ada di Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Selasa (25/6/2024) sekira pukul 01.56 WIB di bobol maling.

Kejadian terungkap setelah pihak minimarket melalui karyawan bernama Adi Marwan (29) warga Jalan Meranjat Raya, Lorong Amal I, Kecamatan Kemuning, Palembang, membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Atas kejadian tersebut pihak minimarket mengalami kerugian sekitar Rp7 juta. "Saat paginya ketika hendak membuka minimarket saya melihat didalam minimarket sudah berantakan dan banyak barang berharga yang hilang," kata pelapor kepada petugas piket SPKT, Selasa (25/6).

Lanjutnya, pencurinya melakukan aksi tersebut dalam kondisi sekitar minimarket sepi dan keluar sambil membawa barang hasil curian. "Usai mengambil barang-barang berharga terlapor bersama diduga satu temannya langsung kabur," ujarnya.

Masih kata pelapor mengatakan, saat dilihat melalui kamera CCTV memang ada pencuri yang melakukan aksi tersebut didalam minimarket. 

"Saya langsung melihat dan membuka rekaman kamera CCTV, ternyata ada satu orang pelaku yang memakai topi putih, baju putih dan celana putih mencuri 155 bungkus," ungkapnya.

Sambungnya, berharap setelah membuat laporan ini pelaku bisa ditangkap oleh Polisi dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Semoga pencurinya cepat tertangkap," tutupnya.

Sementara itu, laporan korban diterima atas tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) pasal 363 KUHP. Laporan kini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

Share

Ads