loader

Minta Uang Jatah Parkir, Pria di Palembang Tewas Kena Tombak Jukir

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diduga masalah jatah parkir, pria di Palembang tewas ditangan juru parkir (Jukir) yang terjadi di Jalan KHA Ahmad Dalan, 24 Ilir Kecamatan, Bukit Kecil. Pada Rabu malam (22/8/24) sekitar pukul 22:19 WIB.

Korban bernama Hendriyanto (37) warga Jalan A Rivai Lr Bapindo Kelurahan, 24 Kecamatan, Ilir Barat I Palembang, tewas di lokasi kejadian setelah sekujur tubuhnya di tombak oleh dua orang pelaku. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bersama dua temanya mendatangi lokasi parkir di cafe dan resto neo yang di jaga oleh pelaku. Kedatangan mereka untuk meminta uang jatah parkir, namun uang yang di pinta tidak diberikan oleh pelaku.

Kemudian pelaku ini masuk mengambil senjata tajam jenis tombak dan keluar mengejar korban, melihat pelaku membawa senjata tajam korban dan dua temanmya lari dengan sepeda motor. Para pelaku mengejar korban hingga di lokasi kejadian.

Para pelaku mengejar lalu menabrak sepeda motor hingga terjatuh, disanalah korban di habisi nyawanya dengan tombak yang digunakan para pelaku. Korban sempat dibawa lari ke RS Siloam namun sudan tak terselamatkan lagi.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Muslim menuturkan, saat ini kasus dalam penyelidikan petugas. Beberapa saksi termasuk teman yang bersama korban saat kejadian diperiksa.

"Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku yang perkirakan lebih satu ini langsung melarikan diri. Untuk motif sendiri diduga masalah jatah parkir," singkatnya. 

Share

Ads