loader

Sepasang Kekasih Terekam CCTV Gondol Motor Warga

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sepasang kekasih terekam kamera CCTV sedang menggasak motor yang diparkir di halaman rumah warga Lorong Muhajirin III, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. Pada Selasa malam (17/9/24) sekitar pukul 23:50 WIB.

Terlihat dalam rekaman CCTV, mulanya pelaku yang mengendarai motor matic berhenti di depan pagar yang tidak tertutup. Kemudian pelaku yang laki-laki menggunakan helm turun dari motor mengecek kondisi penghuni rumah.

Sedangkan yang perempuan menunggu di atas sepeda motor. Tak butuh waktu lama pelaku berhasil menjebol lubang kunci sepeda motor Honda Beat Street BG 2569 ABQ warna putih.

Akbar (29) salah satu saksi yang ada di dalam rumah tersebut mengatakan, motor tersebut milik temannya yang bernama Julius. Namun saat itu pemilik motor sedang keluar rumah.

"Motor punya teman, tapi waktu itu dia sedang keluar. Saya bertiga ada di dalam rumah lagi makan," kata Akbar saat dijumpai, Kamis (19/9/2024).

Menurutnya motor pelaku sempat melintas di depan rumah, kemudian kembali lagi seperti sedang memantau situasi.

"Ada suara motor lewat yang saya dengar, terus ada cahaya motor tapi kami belum sadar kalau itu mau curi motor," katanya.

Akbar dan temannya yang ada di dalam baru sadar ketika mendengar suara rel pagar yang dilewati motor. 

"Kami baru sadar, lalu kami kejar sampai ke luar jalan raya tapi tidak ketemu. Kami cek CCTV ternyata ada perempuan yang ikut terlibat mencuri," katanya.

Saat ini pemilik motor segera membuat laporan polisi dan mengurus surat leasing pembelian sepeda motor.

"Belum ada laporan resmi, tapi kami sudah mengadu ke Polsek Ilir Barat I," katanya. 

Share

Ads