loader

Rumah Disatroni Maling, Uang SPP Anak Raib 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Apes dialami ibu rumah tangga (IRT) bernama Novi Aryani (45) saat tertidur pulas di dalam rumahnya di Jalan Mayjend HM Ryacudu, Lorong Setia, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang ternyata maling berhas masuk ke dalam rumahnya, Senin (30/9/2024) dini hari.

Ditemui usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Novi menceritakan kejadian ini diketahui saat anaknya terbangun tidur sekitar pukul 04.30 WIB kemudian tas miliknya yang diletakkan di ruang tamu sudah hilang. 

"Anak saya bangun tidur lalu melihat handphone merek Vivo Y22 dan tas sekolahnya berisi dompet ada uang sebesar Rp800 ribu untuk membayar SPP hari ini, sudah tidak ada lagi, Kemudian memberi tahukan kepada saya," kata Novi, Senin (30/9).

Lanjutnya, kemudian mencari di dalam rumah namun tas dan handphone sudah tidak ada. Saat melihat jendela sudah terbuka dan kondisi rusak. "Semalam anak saya tidur dirm ruang tamu, dan kami memang menunggu di rumah ini baru 1 tahun menurut cerita penunggu sebelumnya memang rumah ini sudah sering dibobol maling," jelasnya.

Laporan korban telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang atas tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) Pasal 363 KUHP. "Benar laporan dari korban Curat telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang, laporan akan ditindaklanjuti Unit Reskrim untuk proses penyelidikan," ujar Kasat Reskrim, AKBP Yunar Hotma Parulian Sirait.

Share

Ads